Selasa, 19 Mei 2015

10 Musuh Terkuat dalam seri animasi boboiboy

Halo selamat sore . hari ini saya akan membahas tentang kartun boboiboy. Boboiboy adalah karakter utama.
berikut ini jenis2 musuh terkuat boboiboy yaitu:

1.Boboibot












Boboibot adalah musuh terkuat pertama. Boboibot sendiri memiliki kekuatan sama seperti boboiboy,Boboibot dicipta oleh adudu, Boboibot memiliki Kekuatan elemen seperti Boboiboy
( 2x lebih kuat ).Boboibot dapat dikalahkan oleh Boboiboy air.

2.Ejo jo











Ejojo pertama muncul pada musim 2 episode 11, Ejojo merupakan musuh terkuat kedua setelah Boboibot, Ejojo Memiliki seragam pelindung untuk bertempur dengan boboiboy,Ejojo memiliki Kekuatan memanipulasi waktu,Gravitasi, dan Molekul. Ejojo dapat dikalahkan apabila Boboiboy Berpecah tiga dan menyatukan kekuatan.

3.Petai ( Perisai Tempur Angkasa I )













Petai atau disebut Perisai Tempur Angkasa I merupakan robot tempur mirip probe ( hanya saja ia tidak bisa berbicara seperti probe ).Petai memliki senjata khusus dan berbahaya untuk mengalahkan Boboiboy,Petai dicipta oleh Ejojo,Petai dapat dikalahkan oleh Fang dengan menggunakan naga bayang.

4.Lima panglima scammer













Lima panglima scammer merupakan sebuah kelompok yang suka menipu Boboiboy.Lps memiliki pesawat canggih untuk mengalahkan Boboiboy dan kawan kawan.Lima panglima scammer dapat dikalahkan oleh sampahbot A80 ( Pesawat Adudu ).

5.Ibu bu (ibu adudu)












Ibu bu adalah ibu adudu yang muncul pada musim 3 episode 12, ibubu datang secara tiba-tiba di markas kotak adudu,Ibubu memiliki senjata canggih yang sulit dikalahkan karena itu ibu adudu tidak boleh disakiti.






















2 komentar: